Review Drama Korea : My Husband Oh Jak Doo / My Husband Mr. Oh!

Hai semuaa^^ kali ini aku bakal review drama yang minggu kemaren udah tamat. Awalnya aku ga tertarik dengan drama ini, tapi karena drama ini punya rating yang tinggi di Korea, akhirnya aku memustuskan untuk download dan nonton deh :D hehehehe. Oke yang gasabar hasil review aku, CHECK IT DOT~~


SINOPSIS:

Han Seung-Joo (Uee) adalah seorang wanita lajang berusia pertengahan 30-an dan dia bekerja sebagai PD di sebuah stasiun penyiaran. Dia melakukannya dengan baik dalam pekerjaannya, tapi dia tidak terlalu baik dalam pekerjaan rumah. Han Seung-Joo mengalami kesulitan dalam menghadapi prasangka sosial tentang wanita lajang.
Untuk mendapatkan posisi “wanita yang sudah menikah,” Han Seung-Joo akhirnya menikahi Oh Jak-Doo (Kim Kang-Woo) yang tinggal di gunung. Pernikahan mereka tidak didasarkan pada cinta, tapi hubungan mereka berkembang secara romantis.

Judul Lain : 데ëĶī ë‚ĻíŽļ ė˜Ī ėž‘두 / deoril nampyeon oh dak ju/ Accompanying Husband Oh Jak Doo
Genre : Drama, Romance
Episodes : 24
Sutradara : Baek Ho Min
Penulis Naskah : Yoo Yoon Kyung
Stasiun Channel : MBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 3 Maret 2018, setiap hari Sabtu pukul 20.45


Daftar Pemain:
Kim Kang-Woo berperan sbg Oh Jak-Doo
Uee berperan sbg Han Seung-Joo
Jung Sang-Hoon berperan sbg Eric Jo
Han Sun-Hwa berperan sbg Jang Eun-Jo
Park Jung-Soo berperan sbg Park Jung-Ok
Sul Jung-Hwan berperan sbg Han Seung-Tae
Park Min-Ji berperan sbg Kwon Se-Mi
Han Sang-Jin berperan sbg Bang Yong-Min
Yoo Ji-Soo berperan sbg Han Hye-Seok
Kim Bo-Mi berperan sbg Bang Jung-Mi

Awalnya, aku emang ga tertarik sama drama ini. Kenapa? karena dramanya panjang (sampe 24 episode) dan pemerannya menurut aku ga catchy gitu. tapi beberapa hari yang lalu aku liat di explore ig aku kalo drama ini punya rating tinggi di Korea. Otomatis aku langsung download dong WKWKWK. Waktu aku download drama ini, My Husband Oh Jak Doo udah ada 22 episode, jadi tinggal 2 episode lagi untuk tamat, dan akhirnya aku nonton drama ini setelah episode 23 dan 24 udah keluar #marathondrakor HEHEHEH

Han Seung Joo seorang PD-nim di Seoul

Oh Jak Doo, tinggal di pegunungan dan mengasingkan diri

Buat kalian yang ingin liat rating dari drama ini silahkan di lihat di Episode Ratings My Husband Oh Jak Doo di episode terakhirnya, drama ini telah meraup kurang lebih 11% lhoo HEHEHE. Karena ratingnya yang stabil dan tinggi, pemeran dari drama inipun banyak dipuji oleh netizen netizen yang ada di mukabumi ini WKWKWK  #alayyy

Jang Eun Jo, cinta pertama Oh Hyuk a.k.a Oh Jak Doo

Eric Cho, suka Han Seung Joo, tapi sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan:(
Di cerita ini, Han Seung Joo adalah seorang produser/sutradara di Seoul. Ia hidup sendiri dan selalu mandiri. Ia mendedikasikan hidupnya untuk terus dan selalu mencari dan menghasilkan uang tanpa harus mempertimbangkan pernikahan. Bagi dia, pernikahan bukan prioritas utamanya. Tetapi setelah ia tertimpa masalah dengan seseorang yang ingin mencoba membunuh dan mengancamnya di rumahnya, Han Seung Joo menjadi trauma untuk hidup sendiri dan  meminta Oh Jak Doo, lelaki yang ditemuinya saat Han Seung Joo melakukan perjalanan ke gunung, untuk menjadi suami palsunya

Oh Jak Doo / Oh Hyuk adalah seorang lelaki yang merupakan pewaris terakhir pembuat Geumganggo yang bagus. Ia mengasingkan diri karena ada beberapa masalah di masa lalunya dan sudah hidup di pegunungan selama 15 tahun lamanya

3 wanita paruh baya yang hidup di pedesaan bersama Jak Doo. kocak dan selalu membela Oh Jak Doo

ini lagi mudik ke Seoul gaes wkwkwk
Oh Jak Doo akhirnya menerima permintaan Seung Joo untuk jadi suami palsunya dengan syarat pegunungan yang ia tempati tidak boleh dijadikan resort/lapangan golf (pegunungan yang ditempati Jak Doo adalah milik Han Seung Joo) tetapi tanpa sepengetahuan Seung Joo, adiknya, Seung Tae dan ibunya merencanakan untuk membuat resort dan lapangan golf di pegunungan milik kakaknya. Seung Tae bahkan mengambil surat surat kepemilikan gunung tersebut dirumah Seung Joo #omoyaaa.

Ibu Seung Joo & Seung Tae. selalu jahat sama Seung Joo, dan sayang sama Seung Tae:(
Seung Tae, yang aslinya baik kok cuman selalu omdo wkwkwk
Han Seung Joo juga punya 2 sahabat gaess. yang satu se kantor sama Seung Joo (di kantor penyiaran) yang satu lagi, punya restoran di Seoul.  mereka baik semua gaess, saling memberikan solusi jika ada masalah. Kadang juga, mereka kocak untuk saling menghibur WKWKWK bener bener teman sejati. Mereka semua udah nikah, kecuali Han Seung Joo (Seung Joo udah nikah, cuman kan nikah palsu wkwkwk)

Semi, temen Han Seung Joo yang punya restoran punya suami gaes, nah si suaminya ini punya adik. adiknya ini adalah kru yang bekerja dibawah Han Seung Joo di bagian penyiaran. Dia juga pacaran sama Seung Tae, adiknya Han Seung Joo

ini nih si adik ipar Semi sekaligus pacar Seung Tae. suka ngomong ceplas ceplos

Semi, temen deket Han Seung Joo.

temen deket Seung Joo, sekaligus atasan Seung Joo yang berkerja di bagia penyiaran
Di drama ini konflik konflik nya juga banyak gaes, mulai dari cinta segitiga, saling cemburu, masalah keluarga, masalah kantor, masalah pembunuhan, dll, dan menurut aku drama ini termasuk ringan. walaupun di episode awal agak tegang dan serem gitu:(

Sekedar cerita ya....... Sebelum drama ini keluar, aku udah suka sama UEE sejak dia meranin drama di 'Marriage Contract' aduh gaes, parah, aku mulai suka sama actingnya UEE dari drama itu karena dari drama tersebut, acting dan ceritanya bagus bangett. apalagi waktu itu, lawan mainnya berumur 47 tahun lhoo. tapi mereka meranin dramanya bener bener bagus dan walaupun mereka terpaut umur yang sangat jauh, mereka bisa ngimbangin serta membuat situasi yang bagus dari drama tersebut (maaf ya, malah bahas drama Marriage Contract hehehe)

Oke gaess, yang aku bisa ceritakan dari drama My Husband Oh Jak Doo cukup ini aja #takutspoiler #takutketerusan aku cuman bisa menceritakan awal dari drama ini aja, dan jika aku disuru kasi rate, aku bakal kasi 8/10^^

overall, dari episode 1-24 bagus, cuman terkadang aku 'sedikit' bosan (mungkin karena aku nontonya marathon, HEHEHE) TAPI DRAMA INI BIKIN SENYUM SENYUM SENDIRI :D:D:D #omg dan recommended dong HEHEHEH silahkan, kalo kalian ada waktu senggang atau lagi liburan, drama ini cocok untuk mengisi hari kalian^^



Sekian dulu dari aku, dan jangan lupa untuk liat review review drama koreaku lainnya yaa^^ semoga hari kalian menyenangkan dan sehat selalu^^ BYEBYE~~~





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama Korea : The Good Witch

Review Drama Korea : The Miracle We Met

6 Drama Korea Ringan Yang Recommended 2017-2018 (Cocok Untuk Mengisi Hari Libur Kalian^^)